Antisipasi COVID-19, Poltek Simas Berau melakukan Kuliah Online

Penyebaran Virus Covid-19 telah meluas ke berbagai belahan dunia,  tidak terkecuali Indonesia. Sebagai salah satu daerah terdampak Covid-19, Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur telah melakukan rapat  koordinasi dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Kalimantan Timur.

Wakil Direktur Akademik  menjelaskan, sistem perkuliahan untuk sementara dilaksanakan secara online . Untuk setiap dosen dan mahasiswa diwajibkan login/mendaftar melalui https://polteksimasberau.ecampuz.com/gtakademik_portal/ di website www.polteksimasberau.ac.id agar dapat melaksakanan kuliah secara online.

Poltek Simas Berau telah mengeluarkan surat edaran  tentang Kewaspadaan Dini, Kesiapsiagaan, Serta Tindakan Antisipasi Pencegahan Infeksi Covid-19 dengan langkah-langkah mengurangi kegiatan akademik yang dilakukan dengan tatap muka diganti dengan system Dalam Jaringan (Daring)/e-learning yang telah disediakan oleh Poltek Simas Berau, kegiatan akademik yang mengumpulkan orang banyak agar ditunda pelaksanaannya hingga batas waktu yang belum ditentukan, menunda kegiatan perjalanan dinas baik luar negeri maupun dalam negeri, serta seluruh mahasiswa semester 3 yang sedang melaksanakan Kuliah Praktik Industri (KPI) 2 di Industri pun sementara ditunda hingga muncul surat edaran lebih lanjut dari pihak kementerian untuk melanjutkan aktifitas seperti biasa dan yang paling penting tetap tenang dan jaga kesehatan serta memeriksakan diri jika merasa kurang sehat.

 

By |2020-03-27T08:13:41+00:00March 27th, 2020|all|0 Comments

Leave A Comment