Poltek Simas Berau Lakukan Program Pengenalan Kampus (P2K) Secara Online

Politeknik Sinar Mas Berau Coal menyelenggarakan Kegiatan Program Pengenalan  Kampus (P2K)  dengan mengusung Tema “Menjadi Pembelajar yang Berkepribadian Kuat, Kreatif dan Inovatif di Era Normal yang baru” bagi Mahasiswa Baru tahun akademik  2020/2021 selama lima hari, yang berlangsung dari tanggal 5 – 9 Oktober 2020.

Kegiatan ini merupakan upaya penyambutan dan pembekalan mahasiswa baru sebelum memulai perkuliahan. Acara ini dibuka langsung oleh Bpk. Arief Wiedhartono selaku Operation and HSE Director PT Berau Coal, turut hadir juga Bpk. Horas Parsaulian Pardede selaku Ketua Yayasana Dharma Bakti Berau Coal serta jajaran Direksi Politeknik Sinar Mas Berau Coal serta seluruh sivitas akademik.

Direktur Poltek Simas Berau, Dr. Agustinus Setyawan, S.T.,M.M. memberikan pesan kepada seluruh mahasiswa barudalam sambutannya  untuk menjadi pribadi yang lebih baik sebagai Mahasiswa, dimana bukan saja knowledge yang dibutuhkan akan tetapi attitude merupakan hal penting untuk membentuk pribadi yang berkualitas.

Wakil Direktur I Bidang Akademik ,Kris Adi Nugaraha, S.Mn.,M.M menerangkan bahwa P2K tahun 2020 ini berbeda dari metode Program Pengenalan Kampus pada 2 tahun sebelumnya, yakni yang menekankan kepada interaksi sosial langsung dengan lingkungan kampus dan sivitasnya, maka pada masa pandemi ini pengenalan kampus difokuskan pada upaya memperkenalkan simulasi interaksi Pembelajaran Daring.

Dengan demikian, para mahasiswa baru dapat mempersiapkan diri secara matang untuk menjalani kehidupan akademik secara daring.

By |2020-10-06T08:56:38+00:00October 6th, 2020|all|0 Comments

Leave A Comment