Civitas Akademika POLTEK SIMAS BERAU PEDULI BANJIR

Berau, Kepala UPPM Poltek Simas Berau, Anthonius Dhinar S.T., M.Eng Bersama dengan dosen dari 3 Program Studi, BEM dan Mahasiswa, melakukan Pengabdian Masyarakat di Kampung Long Lanuk Kecamatan Sambaliung Berau. (18/05/2021)

Meningkatnya debit air dari luapan Sungai Kelay mengakibatkan terjadinya Banjir dibeberapa kampung diantaranya akampung long lanuk, Tumbit Dayak, Tumbit Melayu, Bena Baru, Pegat Bukur dan wilayah lainnya. Banjir yang mulai terjadi pada Jumat, 14 Mei 2021 menyebabkan beberapa akses jalan terputus sehingga masyarakat tidak leluasa untuk melakukan aktivitas.

Bantuan yang diberikan berupa kebutuhan pokok, seperti sembako, kebutuhan bayi dan kebutuhan umum lainnya. Diterima langsung oleh Kepala kampung Long Lanuk, Bapak Solaiman. S.Sos, civitas akademika menyerahkan bantuan di kantor kepala kampung Long lanuk.

Diharapkan dengan adanya Kerjasama dan pengabdian masyarakat ini, civitas akdemika Poltek Simas Berau dan masyarakat bisa bersama2 dalam melakukan kegiatan sosial dalam berbagai hal yang dapat memberikan kemanfaatan Bersama. Tidak cukup memberi bantuan tetapi pengabdian masyarakat ini akan dilanjutkan dengan kegiatan bersih kampung yang akan dilaksanakan pasca banjir yang terjadi dikampung tersebut.

­ – Humas Poltek Simas Berau –

By |2021-06-03T01:01:32+00:00May 19th, 2021|all|0 Comments

Leave A Comment