Coaching Clinic Penelitian Dosen Politeknik Sinar Mas Berau Coal

Pada hari Selasa, 29 September 2020  Unit Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (UPPM) Politeknik Sinar Mas Berau Coal menyelenggarakan Coaching Clinic Penelitian untuk Dosen dan Instruktur Politeknik Sinar Mas Berau Coal  melalui media Zoom Meeting. 09.00–12.00 WITA dan dihadiri oleh 25 orang peserta, yang terdiri dari 22 internal Civitas Dosen dan Instruktur Politeknik Sinar Mas Berau Coal dan 3 orang internal dari PT Berau Coal (BC).

Tujuan kegiatan ini adalah untuk melatih, membimbing dan mempersiapkan Dosen dan Instruktur dalam menulis proposal penelitian, jurnal penelitian, artikel ilmiah dan atau sebagainya sehingga memberikan penguasaan pengetahuan dan kecakapan di bidang penulisan, serta sebagai wahana sharing ilmu para pemateri/keynote speaker kepada Dosen dan Instruktur.

Pada kegiatan ini terbagi dalam beberapa sesi yaitu: Sesi 1 dengan Pemateri Dr. Agustinus Setyawan, S.T., M.M., CSCA dengan topik Pendahuluan dan Tinjauan Pustaka, Sesi 2 Pemateri Dr. Nasar Buntu Laulita, S.T., M.M., CISCP dengan topik Metode Penelitian, dan Sesi 3 Pemateri Dr. Ir. Yan Adriansyah, S.T., M.T., IPM dengan topik Hasil Penelitian-Pembahasan dan Kesimpulan – Saran.

By |2021-02-09T05:50:07+00:00February 9th, 2021|konten penelitian|0 Comments

Leave A Comment