Berita

Dies Natalis Ke-4 Politeknik Sinar Mas Berau Coal Mengusung Tema Bersama Vokasi, Menciptakan Industri, Membangun Negeri.
Previous
Next

Poltek Simas Berau kembali menyelenggarakan hari ulang tahun (Dies Natalis) yang ke-4 pada Senin (3/01/2022). Bertemakan “Bersama Vokasi, Menciptakan Industri, Membangun Negeri”, mahasiswa/i diharapkan dapat mengembangkan dan menampilkan kemampuan dalam menciptakan hal atau cara baru dari sesuatu yang sudah ada sebelumnya. Perayaan Dise natalis tahun ini dilaksanakan baik secara luring  maupun daring dimana situasi pandemi yang sudah lebih aman daripada tahun sebelumnya.

Selengkapnya untuk rangkaian kegiatan selama perayaan acara Dies Natalis Universitas Nasional Karangturi ke-IV yang, antara lain sebagai berikut:

·         Opening Ceremony oleh Wadir Kemahasiswaan dan Kerjasama  3 Januari 2022

·         Kompetisi Ucapan Dies Natalis ke – 4 oleh Seluruh Civitas Akademik 3 – 5 Januari 2022

·         Talkshow bincang – bincang dengan Almuni 5 Januari 2022

·         Senam Kebugaran oleh Seluruh Civitas Akademik bersama Coach CC Studio 7 Januari 2022

·         Talk Series with Chief Operating Officer PT.Bumi Resources Mineral,Tbk (TBA 2022)

·         Wisuda Perdana 20 Januari 2022

Puncak Acara dilaksanakan secara daring dan melibatkan beberapa tamu undangan dan diadakan doa bersama untuk kemajuan  Poltek yang lebih baik di tahun mendatang dan diakhir acara pengumuman untuk para pemmenang kompetisi ucapan dies natalis.

Dalam acara ini juga hadir bapak ibu Direktur terdahulu dan memberikan pesan dan harapan yang terbaik bagi mahasiswa dan juga untuk perkembangan Poltek agar mampu bersaing dengan kampus kampus terbaik di luar sana.

Direktur Poltek Simas Berau, Kris Adi Nugraha, mengungkapkan, harapannya semoga di usia keempat ini Poltek Simas Berau semakin dikenal dan berkembang melalui kurikulum yang baik, pengembangan tenaga dosen dan prestasi mahasiswa.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Open chat
Halo Sobat Poltek.
Terima kasih telah menghubungi kami.
Ada yang bisa kami bantu?