Berita

Yudisium Perdana Poltek Simas Berau Diploma Tiga Prodi Perawatan Mesin Tahun Ajaran 2020/2021​

Politeknik Sinar Mas Berau Coal (Poltek Simas Berau) menggelar Yudisium Perdana Prodi Diploma Tiga Perawatan Mesin. Yudisium digelar secara luring, Jumat (10/12) berpusat di gedung Lati Poltek Simas Berau, dihadiri segenap civitas akademika, Dewan Direksi (Direktur, Wadir Akademik dan Wadir Kemahasiswaan & Kerjasama) serta seluruh mahasiswa peserta yudisium.
Hal ini menjadi hari bersejarah bagi Poltek Simas Berau, dimana telah dilaksanakan yudisium perdana, setelah memenuhi semua persyaratan yang ditentukan oleh DIKTI yaitu Akreditasi.
Direktur Poltek Simas Berau, Bpk.Kris Adi Nugraha, S.Mn.,M.M mengatakan pendidikan tinggi merupakan aset terpenting dalam pembangunan masa depan bangsa. Karena tanpa pendidikan yang bermutu tidak mungkin kita bisa mempersiapkan SDM yang professional demi menyongsong masa depan yang lebih baik lagi.
Yudisium perdana berlangsung hikmat dan lancar, SK Yudisium dibacakan langsung oleh Wakil Direktur bidang akademik Bpk.Yan Adriansyah, S.T.,M.T.,IPM.
Sebanyak 20 orang dari Prodi Perawatan Mesin yang mengikuti yudisium perdana yang mana dilantik oleh Kaprodi Perawatan Mesin Bpk.Ilmawan Surya Pradana, S.T.,M.T,
Pada Yudisium Perdana ini bukan hanya visi misi Poltek Simas Berau yang akan dicapai, akan tetapi ada semangat kebersamaan dari seluruh civitas akademik.
Pusat Karir Poltek Simas Berau dibawah pimpinan Wadir Kemahasiswaan dan kerja sama, Ibu Fanny Rizki,M.Sc.,Apt juga memfasilitasi peserta yudisium untuk mendapatkan kesempatan di dunia kerja melalui beberapa mitra kerjasama. Harapannya para peserta yudisium dapat mengikuti seleksi dari beberapa lowongan pekerjaan yang ditawarkan sehingga mendapatkan hasil yang membanggakan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Open chat
Halo Sobat Poltek.
Terima kasih telah menghubungi kami.
Ada yang bisa kami bantu?